KUNJUNGAN SISWA/I SEKOLAH SUKMA PIDIE

Siswa/i Sekolah Sukma Bangsa Kabupaten Pidie


Sebanyak 9 orang siswa/i SD, SMP dan SMA Sekolah Sukma Bangsa Kabupaten Pidie berkunjung ke Perpustakaan USK (Selasa, 16/5/2023). Rombongan siswa dari Pidie ini berkunjung keperpustakaan USK dalam rangka libray tour. Dalam kunjugan yang dipimpin oleh pustakwan sekolah tersebut yaitu Ibu Ernida.

Lebih lanjut Ernida mengatakan selama berada di perpustakaan anak-anak merasa sangat senang dan kagum dengan layanan peminjaman dan pengembalian buku di perpustakaan USK yang telah menggunakan teknologi RFID sehingga sistem peminjaman dan pengembalian menjadi lebih cepat.

“Kami melihat anak-anak sangat gembira ketika berada di perpustakaan ini, mereka senang dan kagum dengan sistem peminjaman dan pengembalian buku yang menggunakan mesin sistem RFID” ungkap Ernida.

Sementara itu dari pihak perpustakaan USK, Ibu Zakiah mewakili dari pimpinan perpustakaan menyambut baik atas kedatangan para siswa/i sekolah sukma dari kabupaten pidie ini.

Salam sambutannya Ibu Zakiah memamparkan tentang koleksi, fasilitas dan sistem layanan yang ada diperpustakaan usk saat ini. ” Perpustakaan kita saat ini selain memiliki koleksi yang tercetak juga tersedia koleksi dalam bentuk elektronik” demikian terang zakiah.

Lebih lanjut Zakiah berharap kedepannya akan ada siswa/i dari sekolah sukma ini yang nantinya akan melanjutkan studinya di USK ini. ” Saya berharap adik-adik ini nanti mawu melanjutkan pendidikannya di univesitas ini” tutupnya di akhir sambutan.

Written by